DPRD Rejang Lebong Sidak RSUD Jalur Dua dan GSG


TrotoarNews- Demi mengontrol pelaksanaan sejumlah pembangunan, DPRD Kabupaten Rejang Lebong melakukan sidak ke Rumah Sakit Jalur Dua dan Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Merdeka, Senin (28/10/2019).

Sidak ini merupakan sidak pertama kalinya setelah anggota DPRD setempat dilantik pada dua bulan yang lalu. Sidak dilakukan oleh anggota komisi III yang dipimpin langsung Surya di dua lokasi tersebut.

Surya mengatakan, sidak dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan pembangunan yang sedang berjalan, agar dapat di bahas dalam pembahasan RAPBD tahun 2020 mendatang. "Apalagi pada pembangunan gedung serba guna yang sempat terhenti pelaksanaannya pada tahun lalu," jelas Surya.


"Saya pinta pelaksana untuk melaksanakan kegiatan pembangunan dengan kwalitas yang baik serta tepat waktu," lanjutnya.


Pada sidak ini juga terdapat sedikit kritikan dari politisi PDIP, Destiansyah, yang menemukan sedikit kekurangan pada pembangunan.

"Ya saya melihat adanya sedikit kekurangan-kekurangan pada pembangunan gedung serba guna, seperti kurang rapatnya besi pengecoran dan tampak kurangnya semen pada pembangunan, namun hal itu sudah saya beritahukan kepada pelaksana untuk memperbaikinya," tandas Destiansyah.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.