IKLAN KPU

Hendra Kembali Serahkan Berkas Pendaftaran Cakada


TrotoarNews- Sabtu (19/10/2019) sore, Hendra Wahyudiansyah beserta rombongan, menyerahkan berkas pendaftaran  calon kepala daerah ke DPD partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan Hendra dan rombongan, disambut oleh ketua tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Golkar kabupaten tersebut, Wahono beserta jajaran.

"Penyerahan berkas pendaftaran ke DPD partai Golkar, merupakan berkas pendaftaran ke dua kalinya setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PDIP kabupaten rejang lebong beberapa waktu yang lalu," tandas Hendra.

"Tidak ada prioritas partai, semuanya sama, asalkan partai bersedia mengusung dirinya untuk bertarung pada pilkada yang di gelar pada tahun mendatang," terang dia.

Hal itu disebabkan tak satupun partai yang menyukupi enam kursi untuk dapat mengusung para calon pilkada. Oleh karena itu, Hendra akan meminang partai dengan jumlah minimal enam kursi, bahkan lebih banyak lebih baik.

Sementara itu, Wahono mengatakan penyerahan berkas pendaftaran Hendra, merupakan penyerahan berkas pertama kalinya pada hari pertama dan akan ditutup pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

"Terkait masalah prioritas para calon yang akan di usung nantinya, Golkar akan melakukan seleksi yang matang dan melihat visi dan misi para calon," tandas Wahono.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.