IKLAN KPU

PKB Rejang Lebong Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Sanusi Pane

TrotoarNews- Setelah sejumlah partai lainnya membuka pendaftaran bagi para peminat bakal calon kepala daerah, kali ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rejang Lebong turut membuka pendaftaran. Ketua DPD PKB Kabupaten Rejang Lebong, Sanusi Pane mengatakan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 27 November hingga tanggal 03 Desember 2019 mendatang. Oleh karena itu, Sanusi Pane meminta para peminat untuk tidak melewatkannya.

"PKB membuka peluang bagi para bakal calon kepala daerah untuk dapat dipinang oleh PKB, kami memperlakukan seluruh para pendaftar dengan sama rata, tanpa membedakan suatu ras atau suatu suku, bahkan dalam kepentingan tertentu," kata Pane.

Pane melanjutkan jika bakal calon yang terpilih nantinya akan ditentukan oleh DPW dan DPP PKB sesuai dengan kriteria yang di inginkan oleh partainya yang pasti siap bekerja untuk rakyat.

"Bakal calon yang akan di pinang nantinya akan di tentukan oleh DPP dan DPW sesuai dengan kriteria partai yang mementingkan rakyat," ujar Pane.

"Hal itu akan di tentukan saat memaparkan visi dan misi yang di lakukan bagi para bakal calon sesuai dengan tahapan yang akan di tentukan nantinya," tandasnya.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.