IKLAN KPU

Buka Aksigelang ke-2, Sekda Berharap Generasi Muda Jauhi Narkoba



TrotoarNews - Sekda Kabupaten Rejang Lebong, RA Denni membuka kegiatan bertajuk Ajang Kreatifitas Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak (Aksigelang) ke-2 tahun 2019, Jumat (13/12/2019) di lapangan Dwitunggal, Curup. Kegiatan yang digelar oleh Gudep Kapitan Pattimura SMPN 5 Rejang Lebong ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-32 Gudep tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Denni berharap dengan kegiatan pramuka, maka generasi muda akan terus terlibat dalam kegiatan yang kreatif, produktif, inovatif sekaligus rekreatif. Hal itu diharapkan membuat generasi muda terus terpikir untuk mengukir prestasi, juga pramuka dapat menjadi pelopor generasi muda agar terus menjauhi Narkoba.

Denni juga mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah mampu menggelar kegiatan serupa selama dua kali berturut-turut. "Dengan demikian, Gudep ini mampu merangkul seluruh Pramuka yang ada di Rejang Lebong," kata dia.

Sementara itu, ketua panitia Endel Saputra melaporkan bahwa kegiatan tersebut merupakan pertemuan Pramuka yang berbentuk perkemahan. Ada banyak kegiatan yang digelar dalam rangkaian kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan yang diikuti pramuka siaga, penggalang dan penegak ini diikuti oleh 842 peserta yang didampingi oleh 73 orang pendamping.

Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.