IKLAN KPU

Bupati Rejang Lebong Resmikan Gedung PAUD

Pemotongan pita oleh Bupati Rejang Lebong, HA Hijazi beserta bunda PAUD, Fitri Hertika Sari dan sejumlah pejabat teras Rejang Lebong dalam rangka peresmian PAUD
TrotoarNews- Bupati Rejang Lebong, Akhmad Hijazi didampingi Bunda Paud Rejang Lebong, Fitri Hertika Sari dan sejumlah pejabat teras di kabupaten tersebut meresmikan gedung ruang belajar baru pada satuan pendidikan non formal, Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di halaman SPNF-SKB Rejang Lebong, Rabu (8/10/2020) pagi.

Peresmian tersebut dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita. Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat OPD, unsur pimpinan FKPD, camat dan para pengurus PAUD kabupaten tersebut.


Dalam sambutannya Hijazi berharap, gedung yang di resmikan dapat benar-benar berguna bagi para siswa non formal, terutama pada proses belajar. Ia juga meminta para pengurus dapat lebih meningkatkan kualitas mengajar setelah adanya gedung baru ini.

"Saya berharap gedung ini dapat berguna bagi para siswa terutama dalam belajar, dengan adanya gedung baru ini, saya meminta para pendidik dapat meningkatkan kwalitasnya," ujar Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.