IKLAN KPU

Serah Terima Jabatan Kadis Dikbud Rejang Lebong



TrotoarNews- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rejang Lebong menggelar serah terima jabatan kepala dinas di ruang aula Disdikbud, Rabu (8/1/2020). Serah terima dari Kadisdik yang lama, Noprianto kepada Kadisdik yang baru, Khirdes Lapendo Pasju tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan jajaran dinas tersebut.

Dalam sambutannya, Noprianto meminta jajaran untuk dapat berkoordinasi dengan kepala dinas yang baru demi berjalannya tugas dengan baik dan optimal serta meminta jajaran untuk dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas agar tugas yang di jalankan dapat lebih mudah.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini jika ada kekurangan saya mohon maaf, semoga diberikan kemudahan, saya pamit," ujar Nopri.

Sementara itu, Khirdes Lapendo Pasju dalam sambutannya mengaku kaget jika mendapatkan undangan pelantikan kemarin. Dan lebih kaget lagi ketika mengetahui dilantik sebagai Kadisdikbud.

"Jujur saya kaget saat mendapatkan undangan pelantikan, apalagi dilantik sebagai kadisdikbud," pungkas Khirdes.


"Saya mohon kerja samanya kepada jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan dalam melaksanakan tugas di bidang pendidikan dan kebudayaan termasuk bimbingan dari pak Nopri," tandasnya.

Khirdes juga berharap, apa yang mereka kerjakan dapat berguna di dunia dan akhirat Seraya meminta jajaran untuk dapat menerima dirinya di dinas tersebut.

"Saya meminta apa yang kita lakukan dapat berguna di dunia dan akhirat, saya harap, kalian dapat menerima kehadiran saya di sini, mohon kerja samanya demi peningkatan kinerja kita ke depan,"  tutup Khirdes.

Sebelumnya, Khirdes menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten tersebut. Dengan pergantian ini, Noprianto bertukar tempat dengan Khirdes dan menjabat kembali sebagai Kadispora. Sebelumnya, Noprianto sebelum menjabat sebagai Kadisdikbud juga sempat mengemban amanah sebagai Kadispora.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.