IKLAN KPU

Ikuti Lomba Teater Tingkat SMA di Kepahiang oleh Teater Metamorfosa


TrotoarNews - Komunitas Seni Budaya dan Teater Ruang Rupa Metamorfosa Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu mempersembahkan Festival Teater, Monolog dan Baca Puisi di tingkat SMA/Sederajat se-Kabupaten Kepahiang, tanggal 28 - 29 Maret 2020.

Festival ini digelar dalam rangka merayakan Hari Teater Sedunia (Hatedu) 2020 di kabupaten tersebut. Kegiatan ini diberi tajuk Gebyar Hari Teater Sedunia 2020 "Menjejak Ruang Seni dalam Rupa Teater".

Kegiatan ini dibuka untuk seluruh pecinta teater, ekstrakurikuler teater dan kelompok teater tingkat SMA di kabupaten tersebut, dan menjadi gelaran pertama untuk kategori festival teater yang digarap oleh grup teater umum di Kepahiang.

Apabila Anda berada di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dan tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, Anda bisa menghubungi narahubung Iteng Rasja (0831-6147-6211) atau Reni (0813-6882-4676.

Sanggar Teater Senyawa Curup Jadi Bintang Tamu


Kegiatan tersebut juga akan diramaikan oleh grup teater asal Curup, Provinsi Bengkulu, Sanggar Teater Senyawa Curup. Grup yang sedang dalam proyek Senyawa Tur Sumatera 2019 - 2020 "Pelukis & Wanita" ini dijadwalkan akan menurunkan salah satu aktor terbaik mereka, Ikhsan Satria Irianto untuk menampilkan pertunjukan monolog.

Pentas monolog nantinya akan membawakan judul lakon "Lagu Pak Tua" karya pentolan Sanggar Teater Senyawa lainnya, Adhyra Pratama Irianto yang juga menyutradarai pentas ini.

Pentas ini juga akan melibatkan Iman Kurniawan, pantomimer senior di Curup yang kembali menjadi pimpinan produksi. Pentas yang sebelumnya dimainkan di Malam Konser Petassan, Festival Teater SMAN 1 Curup ini juga melibatkan sejumlah anggota Sanggar Teater Senyawa lainnya.

Sumber: pojokseni.com
Powered by Blogger.