SaHe, Pasangan "Birokrat Sejati" dan "Pejuang Kemanusiaan" Pilih Jalur Independen



TrotoarNews- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi - Hendra (SaHe) bersama tim pemenangan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong, Minggu (23/2/2020) sore.

Kedatangan SaHe bersama tim pemenangan ini adalah untuk menyerahkan KTP sebagai syarat dukungan bakal calon lewat jalur independen. Kedatangan SaHe bersama tim pemenangan di sambut baik oleh  komisioner beserta jajaran KPU.


Penyerahan KTP,  tentunya sebagai bentuk dukungan masyarakat agar Syamsul yang dikelan sebagai birokrat sejati dan Hendra yang selama ini dikenal sebagai pejuang kemanusiaan untuk dapat mencalonkan diri melalui jalur perseorangan.

SaHe mengatakan, dukungan yang diserahkan berjumlah sebanyak 26.976 KTP yang berasal dari 156 desa/kelurahan dan 15 kecamatan yang terdapat di Kabupaten Rejang Lebong. Terkait terpenuhinya syarat dukungan bakal calon perseorangan, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada KPU, sebagai lembaga yang berwenang.

"KTP yang di berikan berjumlah 26.976, yang terdiri dari 15 kecamatan dan 156 kelurahan/desa. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada KPU sebagai lembaga yang berwenang," kata Syamsul mewakili SaHe.

Meskipun maju melalui jalur perseorangan, pasangan SaHe tetap berharap mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik yang berhak mengusung.

"Walau maju dari jalur independen, kami juga tidak bisa menolak jika mendapatkan dukungan dari partai," kata Hendra.

KTP dukungan untuk SaHe

Meskipun melalui jalur perseorangan, kedatangan Sahe ke KPU, juga didampingi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai yang bernafas agama ini mengaku siap mendukung SaHe sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di kabupaten tersebut.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.