IKLAN KPU

Kantongi 280 Ribu KTP, Hijazi - Anarulita Tetap Pilih Jalur Partai


TrotoarNews- Hijazi bersama tim pemenangan untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Curup, Rejang Lebong, Jumat (21/2/2020). Dalam jumpa pers tersebut, pasangan Hijazi - Anarulita menyatakan kepada publik bahwa mereka memastikan akan maju melalui jalur partai politik untuk mencalonkan diri sebagai gubernur dan wakil gubernur bengkulu.

Rencana majunya mereka melalui jalur partai lantaran telah mendapatkan negosiasi dari sejumlah partai politik, sebelum habisnya waktu pendaftaran bakal calon gubernur Bengkulu jalur independen di KPU, Kamis (20/02/2020) malam lalu. Terkait partai apa saja yang telah dinegoisasi, Hijazi mengatakan, bahwa seluruh partai politik yang ada telah dinego.

"Batalnya kami mencalonkan diri melalui jalur independen karena sebelumnya kami telah bernegosiasi dengan semua partai politik. saya berharap semua bakal calon mendapatkan dukungan dari partai. Karena semuanya adalah teman bermain politik, bukan lawan politik," pungkas Hijazi.

"Tentu semua mengharapkan kemenangan, namun kemenangan yang harus di raih tidak boleh menghalalkan segala cara khususnya tim gajah mada, karena selain demi masyarakat kemenangan harus  mendapatkan ridho dari Allah SWT," tandas Hijazi.

Hijazi memohon maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah memberikan dukungan KTP secara sadar kepada mereka atas batalnya mencalonkan diri melalui jalur independen. Namun, sambung Hijazi, sebagai wujud terima kasih kepada dukungan KTP yang diberikan, mereka akan menjadikan kolaborasi dengan partai politik, khususnya kepada partai pengusung.

"Permohonan maaf ini juga saya sampaikan kepada kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya, karena batalnya kami mencalonkan diri melalui jalur independen," tutupnya.

Sebelumnya pasangan Hijazi-Anarulita berencana mencalonkan diri melalui jalur independen yang menyatakan telah memiliki dukungan sekitar 280 ribu lembar KTP.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.