IKLAN KPU

Reses Andrian Wahyudi di Curup Timur, Warga Kembali Keluhkan Penyaluran Pupuk

Rese Andrian Wahyudi di Kecamatan Curup Timur
TrotoarNews- Kamis (13/02/2020), anggota komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menggelar reses di wilayah Kecamatan Curup Timur yang bertempat di kantor camat setempat. Resesnya dihadiri oleh ratusan kalangan masyarakat serta pimpinan FKPD kecamatan setempat.

Pada reses politisi muda yang akrab di sapa Yudi ini, lagi-lagi sejumlah masyarakat kembali mengeluhkan penyaluran pupuk bersubsidi yang mereka nilai masih jauh dari cukup. Padahal keberadaan pupuk sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat karena mayoritas mereka bekerja sebagai petani. Oleh karena itu, sejumlah masyarakat meminta Yudi untuk melakukan peningkatan penyaluran pupuk ke wilayah mereka.

Menanggapi keluhan masyarakat tentang minimnya penyaluran pupuk bersubsidi, Yudi mengatakan jika pihaknya telah meminta dinas terkait untuk melakukan perubahan sistem penyalurannya, insyaallah akan segera terealisasi.


"Hal ini akan terus kami pantau hingga dapat terealisasi," pungkas Yudi.

Selain meminta peningkatan penyaluran pupuk bersubsidi, saat menyampaikan aspirasi, masyarakat juga meminta perbaikan drinase, perbaikan irigasi, perbaikan jalan usaha tani, perbaikan jalan utama, pengadaan rambu-rambu lalulintas, pengadaan sekolah, perbaikan dam, perbaikan jembatan, pembagian termen air yang merata serta pengadaan bibit jagung manis, bahkan meminta pengadaan meja dan kursi Posyandu.

Menanggapi aspirasi yang di sampaikan masyarakat, Yudi berjanji akan menindak lanjutinya untuk di bahas bersama anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya dengan Pemerintah Provinsi bengkulu.

"Semua aspirasi dari masyarakat semuanya penting bagi saya, oleh karena itu, akan saya tindak lanjuti bersama teman-teman DPRD dan Pemprov Bengkulu," ujar Yudi.


Yudi menambahkan, ia berharap ada yang mengusulkan melalui proposal bila masih belum sempat menyampaikan aspirasi dikarenakan keterbatasan waktu. Ia melanjutkan reses kali ini merupakan reses yang keempat selama dirinya di percaya sebagai wakil rakyat. Hal ini merupakan salah satu wujud terima kasih dirinya kepada warga kecamatan curup timur dan sekitarnya yang telah mendukung dirinya sehingga dapat duduk sebagai wakil rakyat.

"Reses kali ini merupakan reses yang ke empat dan hal ini merupakan wujud terima kasih saya kepada masyarakat Curup Timur yang telah mendukung saya duduk sebagai wakil rakyat," pungkas Yudi.

Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.