IKLAN KPU

Tampung Aspirasi Heri Purwanto Kembali Reses Di Rejang Lebong


TrotoarNews- Selasa (11/02/2020), anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Heri Purwanto menggelar reses di Kelurahan Air Putih Baru. Reses tersebut digelar di kantor lurah setempat dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan sejumlah ratusan masyarakat setempat.

Dalam reses ini, banyak keluhan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat yang dianggap sebagai kebutuhan bagi mereka, mulai dari permintaan drainase, jalan protokol dan irigasi yang memang wilayah kelurahan tersebut merupakan area pertanian. Menanggapi keluhan masyarakat, Heri Purwanto berjanji akan membawa aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi Bengkulu agar dapat ditindak lanjuti.

"Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah bersedia untuk hadir dalam reses saya, menanggapi keluhan kalian, saya berjanji akan membawanya ke Pemerintah Provinsi Bengkulu agar dapat direalisasikan," pungkas Heri.

Sementara itu lurah setempat, Hanapi bersyukur atas dijadikannya kelurahannya sebagai tempat reses oleh Heri Purwanto. Hanapi berharap, Heri Purwanto dapat menampung aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat terutama perbaikan drainase di area jalan protokol kelurahan setempat.

"Saya bersyukur atas reses yang dilakukan oleh Heri Purwanto di kelurahan ini, dan saya berharap Heri Purwanto dapat menampung sejumlah aspirasi yang telah di sampaikan oleh warga, terutama permintaan perbaikan drinase di jalan protokol kelurahan air putih baru, karena sudah tidak layak lagi," tandas Hanapi.

Usai menggelar reses di kelurahan tersebut, Heri kembali melanjutkan reses ke wilayah Kecamatan Selupu Rejang dan Sindang Kelingi.


Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.