IKLAN KPU

Baru Dikukuhkan, Pengurus KONI Rejang Lebong Siap Bersinergi



TrotoarNews- Pengurus KONI Kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2020-2024 dikukuhkan, Rabu (11/3/2020). Pengukuhan digelar di aula KONI setempat, yang ditandai dengan surat keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Nomor 09 Tahun 2020.

Pada kesempatannya, ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong, Andrian Wahyudi mengatakan, pengurus KONI siap bersinergi dalam menjalankan tugasnya terutama dalam menghadapi Porprov pada tahun 2020.

"Meskipun hampir setengah dari pengurus Koni saat ini merupakan anggota baru, kami siap bersinergi dalam menghadapi tugas. Apalagi dalam menghadapi Porprov yang akan di gelar pada bulan juni mendatang di rejang lebong," pungkas Yudi.


"Akan kami persiapkan secara matang dalam menghadapi Porprov agar mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan," lanjut Yudi.

Selain itu Yudi meminta masyarakat dan pihak lainnya untuk dapat mendukung upaya Koni kabupaten rejang lebong, karena, tanpa dukungan dari masyarakat dan pihak lainnya, upaya uang di lakukan Koni tidak akan maksimal.

"Selain kesiapan dari kami, tentunya kami membutuhkan dukungan dari masyarakat dan pihak lainnya agar upaya yang kami lakukan khususnya dalam bidang olah raga, dapat maksimal," tandas Yudi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.