IKLAN KPU

LADASH Nyatakan Dukungan Pada Pasangan SaHe


Trotoarnews - Komunitas yang menamakan dirinya sebagai Laskar Pemuda SaHe (Ladash) menggelar pertemuan bersama pasangan balon bupati dan wabup Rejang Lebong, Syamsul - Hendra di kediaman Hendra Wahyudiansyah, depan Lapangan Pandawa Curup, Selasa (3/3/2020)

Pertemuan dilakukan, dalam rangka pengukuhan para pemuda Kabupaten Rejang Lebong yang tergabung atas nama LADASH yang siap mendukung pasangan SaHe dalam menghadapi pertarungan pada Pilkada kabupaten setempat.

Syamsul mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh LADASH karena menambah keyakinan dirinya dalam menghadapi pilkada mendatang. Hal itu tak lepas dari banyaknya jumlah kalangan pemuda di kabupaten tersebut yang mencapai 54% jumlah penduduk.

"Tentunya dukungan yang diberikan oleh LADASH bagaikan setetes embun di tepi lautan yang dapat membuat ombak di tengah lautan, yang artinya dengan dukungan yang diberikan oleh LADASH, dapat menambah semangat dan keyakinan bagi kami. Kami merasa lain dari pada kawan-kawan yang lain," jelas Syamsul.

Syamsul juga menyatakan suara pemuda di kabupaten tersebut jangan dianggap enteng. Karena dengan jumlah suara pemuda mencapai 54% jumlah penduduk kabupaten, hal itu bisa berdampak besar pada perolehan suara calon nantinya.


"Kami bersyukur kepada yang maha kuasa dan berterima kasih kepada para pemuda pemudi yang tergabung pada LADASH  karena siap mendukung kami secara sadar pada pilkada mendatang," pungkas Syamsul.

Syamsul menjanjikan, jika terpilih nanti, pasangan tesebut akan mendukung penuh para pemuda kabupaten tersebut dalam berkarya baik dalam berorganisasi, olahraga serta dunia usaha. "Insya Allah, jika terpilih kami akan kucurkan dana 100 juta bagi satu kelurahan/desa untuk para pemuda-pemudi agar dapat berkarya, sebagai program kami. Saya yakin wakil akan setuju dengan program ini, karena merupakan kepentingan para pemuda-pemudi," tutup Syamsul.

Sementara itu, Hendra Wahyudiansyah, mengaku mempunyai semangat baru atas dukungan yang diberikan oleh LADASH yang mempunyai masing-masing keahlian. Ia berharap ke depan LADASH ini dapat menjadi pelopor, yang mempunyai terobosan-terobosan dalam membangun Kabupaten Rejang Lebong secara bersama-sama.

"Ke depan kami berupaya akan merubah mindset pemuda-pemudi yang biasanya sebagai pekerja, menjadi wirausahawan. Saya yakin, dengan terobosan-terobosan para pemuda-pemudi dapat membangun Kabupaten Rejang Lebong secara bersama-sama. Mari kita menajdi pemuda yang pelopor dan bukan pengekor demi kemajuan bersama," tandas Hendra.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.