IKLAN KPU

Hijazi: Covids 19 Jangan Dijadikan Ajang Politik!



TrotoarNews- Mewabahnya virus Corona khususnya di provinsi  bengkulu, berdampak sangat buruk bagi masyarakat bahkan memprihatinkan. Tak sedikit masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah maupun dari para dermawan yang di rasa mereka sangat membantu.

Namun meskipun bantuan sangat di butuhkan, hendaknya jangan di jadikan ajang kepentingan apalagi kepentingan politik.  Hal ini di lontarkan oleh Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi usai menggelar rapat bersama dalam pencegahan Covid-19, beberapa waktu yang lalu.

"Saya berharap, selain pemerintah, sejumlah para dermawan juga dapat membantu masyarakat yang kena dampak Covid 19, karena bantuan kita sangat di butuhkan bagi mereka, namun hendaknya bantuan diberikan dengan ihklas, jangan di jadikan ajang kepentingan apalagi ajang kepentingan politik," ujar Hijazi.

"Kita semua tahu, bantuan yang di berikan atas nama pemerintah, bukan uang pribadi mereka, melainkan bersumber dari APBD dan APBN, jadi tidak usahlah membodohi rakyat," pungkas Hijazi.
Powered by Blogger.