IKLAN KPU

Hijazi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Hijazi memberikan bantuan pada korban banjir di Rejang Lebong
TrotoarNews- Selasa (28/04/2020) Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi menyalurkan bantuan kepada korban banjir beberapa hari yang lalu. Bantuan yang di berikan berupa sembako bagi 331 kepala keluarga dari lima kecamatan, yakni, Kecamatan Curup, Curup Tengah, Curup Timur, Curup Utara dan Selupurejang.

Kepada sejumlah awak media Hijazi mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah untuk meringankan beban para korban dan bantuan baru di berikan hari ini karena pemerintah melalui dinas terkait masih melakukan pendataan agar bantuan yang di berikan, benar-benar tepat sasaran.

"Bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah untuk meringankan beban bukan menghilangkan beban para korban karena tidak mungkin beban para korban hilang karena di berikan sembako. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Hijazi.

Hijazi memberikan bantuan pada korban banjir

Hijazi menjelaskan kenapa bantuan baru di berikan hari ini. Hal itu disebabkan pemerintah daerah masih melakukan pendataan agar bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran.

Dari laporan yang diterima, Hijazi mengatakan, korban yang terdampak merupakan warga yang berdiam di pinggir sungai.

"Korban yang terdampak, merupakan warga yang tinggal di pinggir sungai, andai saja wabah ini tidak melanda, mungkin pelebaran sungai akan dikerjakan melalui Kotaku," tandas Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra



ads
Powered by Blogger.