Kopi Masih Jadi Produk Favorit dari Rejang Lebong

Stand Rejang Lebong yang memamerkan sejumlah produk unggulan, salah satunya Kopi
TrotoarNews - Hingga saat ini tercatat sejumlah varian kopi asal Rejang Lebong masih menjadi produk favorit dari kabupaten tersebut. Beberapa jenis kopi andalan Rejang Lebong, seperti Kopi Sintaro, Starco, Rodaba, hingga Kopi Lestari menjadi salah satu pilihan para pecinta kopi dari berbagai wilayah.

Ketika digelar pameran di Kota Bengkulu baru-baru ini, Rejang Lebong masih memamerkan berbagai produk kopi, di samping sejumlah produk unggulan lainnya. Ternyata, kegiatan yang digelar di autrium Bencoolen Mall Kota Bengkulu tersebut menarik para pecinta kopi ke gerai yang disediakan Rejang Lebong.



Selain kopi, berbagai produk unggulan lain dari Rejang Lebong antara lain Gula Semut Aren, Banana Chips, Kacang Kulit, Bubuk Arabika, Kare-Kare, Keripik Pisang dan kain motif Ka Ga Nga.

Pantauan TrotoarNews, produk kopi menjadi salah satu produk yang diminati pengunjung Bengkulu City Fair waktu itu. Hal itu disebabkan beberapa varian kopi Rejang Lebong yang telah mendapat apresiasi di tingkat nasional, bahkan tingkat internasional.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.