IKLAN KPU

Rusak Parah, Warga Harap Jalan Desa Tabasanting - Tabasaling Diperbaiki

Jalan penghubung Desa Tabasanting ke Tabasaling, Kecamatan Tebatkarai Terancam Amblas


TrotoarNews- Jalan yang berada di antara Desa Tabasaling dan Desa Tabasanting, Kecamatan Tebatkarai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu mengalami rusak parah. bagaimana tidak, di badan jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Empat Lawang tersebut terdapat dua lubang yang cukup dalam.

Menurut warga setempat, dalam lubang mencapai dua meter lebih dan diduga terjadi akibat derusan air irigasi yang meluap saat datangnya hujan.

"Dalam lubangnya sampai dua meter setengah mungkin karena air irigasi yang menguap waktu hujan," jelas Muhidin, salah seorang warga.

Mereka berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang telah rusak lebih dari dua bulan tersebut. Karena, warga setempat khawatir nantinya akan memakan korban.

"Kami harap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang rusak ini, takutnya nanti akan ada kecelakaan dan memakan korban. Jalan ini sudah lama rusak di perkirakan lebih dari dua bulan," lanjut Muhidin.

Warga melanjutkan pemerintah kecamatan setempat telah memberitahukan kepada pemerintah Kabupaten Kepahiang, dengan harapan dapat ditindaklanjuti.

"Kami bersama pihak kecamatan telah melaporkan jalan ini ke Pemkab Kepahiang, mudah-mudahan dapat ditindak lanjuti," tutupnya.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.