Mahdi Husein Beri Apresiasi Gugus Tugas Kabupaten Rejang Lebong


Trotoarnews- Upaya gugus tugas Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong demi mempertahankan zona hijau diapresiasi oleh ketua DPRD kabupaten setempat Mahdi Husein. 

Mahdi mengaku bangga atas kerja keras gugus tugas. Meski berada di tengah-tengah daerah yang terkena zona merah, kabupaten tersebut masih dapat mempertahankan zona hijau.

"Ini upaya yang sangat baik bagi gugus tugas karena dapat mempertahankan zona hijau, meski dihimpit oleh daerah yang terkena zona merah," kata Mahdi.

Mahdi mendukung penuh langkah gugus tugas demi mepertahankan zona hijau serta menuju new normal termasuk menyediakan seluruh fasilitas yang diperlukan.

Terkait pengawasan yang kami lakukan, hal itu sebagai wujud kepedulian kami terhadap gugus tugas sesuai dengan amanat undang-undang.

"Ya tentunya kami mendukung penuh langkah gugus tugas demi menjalankan tugasnya baik menjaga zona hijau maupun dalam menerapkan new normal. kami juga mendukung adanya fasilitas yang di perlukan," tandas Mahdi.

Selanjutnya, Mahdi menyebutkan terkait pengawasan yang dilakukan, itu merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap gugus tugas seperti yang diamanatkan oleh undang-undang. 

"Kami telah memanggil dinas terkait bahkan camat di seluruh kabupaten rejang lebong dan hasilnya memuaskan," pungkas Mahdi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.