Terapkan New Normal Bupati RL Beri Apresiasi Kepada Dua Desa



TrotoarNews- Kamis (25/06/2020) Bupati Rejang Lebong selaku ketua gugus tugas covid 19 kabupaten setempat, memberikan apresiasi kepada dua desa yang berada di kecamatan Bermani Ulu Raya, di antaranya Desa Pal VIII dan desa Pal 100. Apresiasi diberikan, lantaran kesiapan kedua desa tersebut untuk menjalankan new normal. Apresiasi yang di berikan dalam bentuk penghargaan yang di berikan kepada dua kepala desa yang di wakili oleh kepala desa Pal VIII, Prisnawati di aula pertemuan desa setempat.

Hijazi mengatakan apresiasi diberikan lantaran dirinya menilai jika masyarakat di kedua desa tersebut turut bekerja keras demi kesiapan menuju new normal. Oleh karena itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Hijazi atas kesadaran masyarakat desa. 

Hijazi mengatakan, seluruh masyarakat kabupaten tersebut, sebenarnya memiliki kesadaran tentang kesiapan menuju new normal, hanya saja masih terdapat sedikit kekurangan.

"Pertama saya berikan apresiasi kepada masyarakat desa yang telah siap menuju new normal secara bersama-sama, nah ini merupakan kerja sama yang baik," tandas Hijazi.

"Kedua saya memberikan apresiasi kepada masyarakat ke dua desa yang telah memiliki kesadaran yang tinggi, sebenarnya kesadaran masyarakat rejang lebong sudah sama, hanya saja masih terdapat kekurangan, seperti kesiapan jamu untuk menjaga imun sebagai daya tahan tubuh. Mudah-mudahan kesiapan ini dapat menjadi contoh bagi desa yang lain," pungkas Hijazi.



Ketua DPRD kabupaten tersebut, Mahdi Husein bersama unsur pimpinan FKPD turur memberikan apresiasi kepada ke dua desa yang telah siap untuk menjalankan new normal.

"Ya tentunya saya turut memberikan apresiasi kepada kedua desa yang telah siap untuk menjalankan new normal, mudah-mudahan seluruh masyarakat rejang lebong juga siap untuk menerapkan new normal", ujar Mahdi.

Ungkapan terima kasih dilontarkan oleh kepala desa pal VIII Prisnawati atas apresiasi yang di berikan kepada mereka atas kesiapan desa mereka untuk menerapkan new normal.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan apresiasi atas kesiapan desa kami dalam menjalan kan new normal," tandas Prisnawati.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.