Polres Rejang Lebong dan TNI Bagikan Masker dan Beras

Polres Rejang Lebong Bagikan Masker


TrotoarNews - Demi kesehatan masyarakat, TNI Polri siap datangi masyarakat yang tidak pakai masker untuk bagikan Masker dalam rangka menyongsong Kehidupan Normal Baru. Dalam rangka menghadapi New Normal pasca pandemi covid-19, Polsek Curup dan Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Membagikan Masker sebanyak 100 (seratus) buah perlembar. Hal itu ditujukan agar masker tersebut sampai kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di Rejang Lebong pada hari Sabtu (13/6/2020). Pembagian masker dilaksanakan di Jalan umum depan Polsek Curup dan Jalan Umum Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong

Personel Polsek Curup dan Polsek Sindang Kelingi Polres Polres Rejang Lebong membagikan masker kepada Masyarakat dan pengendara sepeda motor di Jalan umum depan Polsek Curup dan jalan umum depan Polsek Sindang Kelingi  Polres Rejang Lebong dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi New Normal Life

Kegiatan Pembagian masker tersebut di pimpin oleh Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH berserta anggota dan babinsa, sedangkan di wilayah Sindang Kelingi dipimpin oleh Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Triyanto, S.Sos  beserta anggota dan babinsa.                                       

"Agar masyarakat terhidar dari penyebaran virus yang mematikan tsb agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi  New Normal Life _ pasca pandemi covid-19 dan Mengingatkan Warga masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19, serta  mematuhi protokol kesehatan  agar selalu menggunakan masker sebagai Alat Pelindung diri (APD) bila berpergian, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta selalu jaga Jarak," jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono.

Kegiatan Pemberian Masker berjalan dengan tertib dan lancar, serta tidak ada hambatan dan giat tersebut akan dilaksanakan secara bertahap dan selalu dilaksanakan terutama di desa yang belum sama sekali mendapat bantuan tersebut.

Bagikan Beras

Polres Rejang Lebong Bagikan Beras

Selain membagikan masker, Polres Rejang Lebong juga membagikan beras sebanyak 10 ton untuk bantuan pada warga terdampak pandemi ini. Informasi terhimpun TrotoarNews, bantuan tersebut terbagi untuk wilayah Curup sebanyak 350 paket, Bermani Ulu 200 paket, Sindang Kelingi 80 paket, Padang Ulak Tanding 200 Paket, Kota Padang 120 paket dan Bengko 50 paket.

"Kegiatan ini dilaksanakan menjelang hari bhayangkara ke-74 diseluruh polsek jajaran untuk masyarakat yg belum menerima bantuan pemberian dari pemerintah serta terdampak COVID 19, giat bantuan ini tahap kedua di bulan Juni 2020 dari mabes polri yang disalurkan ke polres se-Indonesia dengan mengedepankan polsek, koramil dan melibatkan bhabinkamtibmas bhabinsa giat ini dilaksanakan sinergitas TNi dan polri dijajaran," tutup Kapolres.

Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.