Kedatangan Pangdam Sriwijaya II di Rejang Lebong Disambut Hangat

Kedatangan Pangdam II Sriwijaya ke Makodim 0409 Rejang Lebong


TrotoarNews - Kedatangan Panglima Kodam Sriwijaya II, Mayjend TNI Agus Suhardi disambut hangat di tanah Rejang, Senin (26/8/2020). Kedatangan Pangdam Sriwijaya II disambut oleh 3 bupati di wilayah kerja Kodim 0409/RL antara lain Ahmad Hijazi (Bupati Rejang Lebong), Hidayatullah Sjahid (Bupati Kepahiang) dan Asisten 1 Bupati Lebong Jafri yang mewakili Bupati Lebong, serta Dandim 0409/RL.


Penyambutan tersebut digelar di Makodim 0409/RL. Pangdam mengunjungi wilayah Kodim 0409/RL ini setelah pelantikan dirinya sebagai orang nomor satu di Kodam Sriwijaya II. Oleh karena itu, sebagai orang baru, ia masih akan mempelajari situasi, kondisi dan keadaan di wilayah setiap Kodim di bawah Kodam Sriwijaya II.


"Jadinya, nanti untuk membuat kebijakan menjadi lebih tepat karena disesuaikan dengan wilayah masing-masing," kata dia.


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam Sriwijaya II berharap agar anggota TNI dapat lebih disiplin serta tetap menjadi pengayom masyarakat. Terutama menghadapi pandemi Covid-19 ini.



"Prajurit TNI mesti menjadi contoh yang baik dalam menghadapi pandemi ini bagi masyarakat," tambah Pangdam. 


Sebelum mengunjungi Makodim 0409/RL, rombongan Pangdam sebelumnya mendatangi lokasi pembangunan markas Brigif yang terletak di wilayah Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong.



Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.