Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana


TrotoarNews- Selasa (29-09-2020) siang, Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong menerima Penghargaan "Manggala Karya Kencana". Penghargaan di berikan langsung oleh ketua BKKBN Provinsi Bengkulu Rusman Efendi kepada ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong Fitri Hertika Sari di ruang rapat Bupati Rejang Lebong. 

Hadir dalam pemberian penghargaan, Bupati Rejang Lebong Ahkmad Hijazi, kepala dinas DP3AKB Kabupaten Rejang Lebong Rosita, kepala dinas kesehatan Kabupaten Rejang Lebong Syamsir Alamsyah beserta jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong.


Rusman Efendi mengatakan, penghargaan diberikan lantaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong banyak menorehkan prestasi mulai dari program keluarga berencana, program ketahanan keluarga, kegiatan remaja dan masih banyak yang lainnya.


" Alhamdulilah Penghargaan ini diberikan karena PKK Kabupaten Rejang Lebong banyak menorehkan prestasi, mulai dari keluarga berencana, ketahanan keluarga, kegiatan remaja yang aktif dan masih banyak yang lainnya. prestasi ini mudah-mudahan dapat menjadi tauladan bagi daerah lainnya," ujar Rusman.





Fitri Hertika Sari mengaku senang dengan penghargaan yang diberikan dan tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah mendukung berjalannya kegiatan PKK di kabupaten rejang lebong. Fitri berharap, agar masyarakat Kbupaten Rejang Lebong dapat menjalankan program KB dan menghasilkan anak yang cerdas.


"Kami sangat senang sekali mendapatkan penghargaan tertinggi penghargaan Manggala Karya Kencana. Kami ucapkan terima kasih kepada petugas lening sektor yang telah membantu kami sehingga kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar hingga ke tingkat Desa. Kami berharap, masyarakat dapat melaksanakan program keluarga berencana dan menghasilkan anak yang cerdas," tandas Fitri.


Sementara itu, Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi mengucapkan selamat kepada PKK Kabupaten Rejang Lebong atas penghargaan yang di berikan karena banyak menoreh prestasi. Hijazi juga mengucapkan selamat kepada lening sektor yang telah ikut membantu PKK dalam melaksanakan programnya di Kabupaten Rejang Lebong. HIjazi meminta PKK dan lening sektor agar tidak berpuas hati dahulu lantaran masih banyak kegiatan yang harus dilaksanakan. Sejumlah kegiatan akan Hijazi titipkan kepada Bupati selanjutnya, mengingat masa jabatannya akan segera berakhir.


" Saya mengucapkan selamat kepada PKK atas prestasi yang telah diraih begitu juga dengan lening sektor yang ikut membantu pkk dalam menjalnkan tugasnya. Saya meminta PKK tidak berpuas hati dahulu karena masih banyak yang harus dilakukan. Ya saya titip dengan bupati selanjutnya," pungkas Hijazi.


Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.