Ujang Firdaus Siap Bangkitkan Kepahiang dari Mati Suri



Trotoarnews- Minggu (06/09/2020) sore, pasangan bakal calon bupati kepahiang Ujang Syarifudin-Firdaus Jaelani Mendaftarkan diri ke KPU.  Kandidat bakal calon bupati kepahiang ini atau yang dikenal dengan jargon PADEK di antar oleh ribuan masa simpatisan dan militan.


Dari hasil penelitian berkas telah dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat, maka dari itu kandidat bakal calon Ujang-Daus dapat diterima," ungkap ketua KPU kabupaten kepahiang, Mirzan pranoto Hidayat, S.sos.


Sementara itu kandidat bakal calon bupati kepahiang Ujang-Daus bersyukur karena berkas mereka telah di terima oleh pihak KPU. Kami siap memajukan dan membawa Kepahiang ke arah yang lebih baik," tandas mereka.



Untuk diketahui kandidat bakal calon bupati ini di usung oleh partai Demokrat (3 kursi) , PKB (3 kursi), PDIP (2 kursi) Gerindra (2 kursi), Perindo (1 kursi) dan PPP (1 kursi) dengan total 12 kursi.


Pasangan Ujang-Daus juga mengatakan bahwa mereka akan mencoba membangkitkan Kepahiang dari mati suri menjadi Kepahiang yang terus membangun dan berkembang ke arah lebih baik.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.