Dikunjungi Helmi Hasan, Hijazi Sebut Belum Nyatakan Dukungan Kepada Bacagub Sebelum Penetapan


Helmi Hasan mengunjungi Hijazi di Rejang Lebong 



Trotoarnews- Batalnya niat Akhmad Hijazi untuk maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur bengkulu menjadi momentum bagi bakal calon lainnya untuk mendapatkan dukungan darinya. Hal ini tergambar dengan kunjungan dua bakal calon gubernur bengkulu  ke kediaman Hijazi, yakni rohidin pada hari senin (07-09-2020) dan Helmi Hasan pada hari Selasa (08-09-2020). 


Meski begitu Hijazi menyatakan belum menentukan sikap untuk mendukung salah satu bakal calon gubernur bengkulu hingga di tetapkan sebagai calon oleh KPU. 


"Ya kita tunggu penetapan, kita lihat nanti, kita lihat peta politik dan respon dari masyarakat," tandas Hijazi.


Hijazi mengaku sulit untuk berpihak ke ke tiga bakal calon gubernur bengkulu karena mempunyai hubungan dekat dengan mereka.


"Ya memang sulit untuk menyatakan dukungan kepada ketiganya, karena semua dekat, baik Rohidin-Rosjonsyah, Agusrin-Imron dan Helmi-Muslihan, Tapi kita harus menyatakan sikap dengan salah satunya, Tapi nanti ketika penetapan, mudah-mudahan tiga kabupaten akan saya ajak untuk menyatakan sikap," pungkas Hijazi.


Sementara itu, Helmi hasan mengatakan, jika kunjungannya terhadap Hijazi merupakan kunjungan kedinasan karena selaku senior banyak yang harus di pelajari darinya.


"Ya kunjungan kita ini merupakan kunjungan kerja kedinasan. Karena Hijazi merupakan senior saya, maka saya harus banyak belajar darinya, Mulai dari penanganan Covid 19 hingga program kerja lainnya," ujar Helmi.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.