IKLAN KPU

212 Mahasiswa-Mahasiswi Poltek Curup di Wisuda

 


TrotoarNews- Senin (19-10-2020), POLTEK (Politeknik Raflesia) Curup menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka MeWisuda sebanyak 212 Mahasiswa-Mahasiswi angkatan ke XV, pada Program Studi Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro dan Akuntansi.  Wisuda di gelar di salah satu hotel ternama di kota curup yang di pimpin langsung oleh Direktur Raden Gunawan, ST. MT.




Dalam sambutannya Gunawan meminta para Wisudawan dapat terampil pada ilmu yang di emban di Kampus Poltek Curup agar berguna bagi masyarakat serta dapat berkontribusi pada pemerintah maupun Perusahaan. Gunawan juga meminta kapada para Wisudawan agar dapat terampil secara mandiri karena ia yakin jika lulusan Kampus Poltek Curup memiliki skil di bidang nya masing-masing.


"Saya pinta kalian dapat terampil agar berguna bagi masyarakat serta dapat berkontribusi kepada Pemerintah maupun kepada Perusahaan. Saya yakin kalian telah memiliki skil di bidang masing-masing, oleh karena itu saya pinta kalian dapat treampil secara mandiri," papar Gunawan.


Gunawan mengatakan, kedepan Poltek akan berupaya untuk lebih meningkatkan kwalitas pendidikan serta sarana dan prasarana agar dapat bersaing pada perguruan tinggi lainnya. Untuk mewujudkan hal itu, Gunawan berharap agara semua pihak mendukung upaya yang akan di lakukan pihaknya.


"Kedepan Poltek akan berupaya untuk meningkatkan kwalitas pendidikan serta sarana dan prasarana agar dapat bersaing pada perguruan tinggi lainnya. Untuk mewujudkan hal itu, saya harap dukungan dari semua pihak," ujar Gunawan dalam sambutannya.


Wisudawan angkatan ke XV Poltek Curup berjalan dengan baik dan demi mematuhi protokol kesehatan pihak Kampus bersama pihak hotel menyiapkan sejumlah sarana yang dibutuhkan. Selain itu, demi metahui protokol kesehatan, Wisuda kali ini di gelar secara empat sesi yang mana sesi pertama sebanyak  37 Wisudawan dari Program Studi Teknik Mesin digelar pada Pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan Prodi Teknik Sipil sebanyak 44 Wisudawan yang digelar pada Pukul 10.30 WIB, kemudian Program Studi Teknik Elektro sebanyak  35 Wisudawan digelar pada Pukul 13.00 WIB dan Program Studi Akuntansi sebanyak 96 Wisudawan dilaksanakan pada Pukul 14.00 WIB.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.