IKLAN KPU

Mantapkan Program Kerja 2021 KONI RL Butuh Dukungan Anggaran

 



TrotoarNews- Demi Memantapkan Program Kerja tahun 2021 mendatang, senin (12-10-2020) jajaran KONI Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat bersama. Rapat digelar di ruang rapat KONI setempat yang di hadiri oleh jajaran serta sejumlah (Pengcab) pengurus cabang olahraga dan di pimpin oleh ketua harian Khirdes Lapendo Pasju.


Ada empat item yang harus menjadi perhatian Pengurus KONI kepada cabang olahraga  pada pembahasan rapat diantaranya, pembinaan, evaluasi, pengembangan SDM serta anggaran dan pada ke empat item tersebut, kedepan tidak hanya ditujukan kepada atlet namun juga di tujukan kepada para pelatih dan wasit.




Khirdes mengatakan, hal itu sebagai bentuk perhatian mereka kepada para pelatih dan wasit karena Ia menilai keberadaan ke dua nya jarang di perhatikan dan Khirdes berharap, dapat memotivasi mereka.


"Kedepan tidak hanya para atlet yang menjadi perhatian kita, namun para pelatih dan wasit juga harus di perhatikan agar dapat menjadi motivasi mereka. Selain itu, Pembinaan, evaluasi dan pengembangan SDM masih sangat perlu di lakukan pada atlet kita," ujar Khirdes.


" Untuk mewujudkan empat point tersebut, tentunya sangat perlu di dukung dengan anggaran, oleh karena itu, saya berharap pemerintah daerah dapat memenuhinya," papar Khirdes. 


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.