IKLAN KPU

Emak-Emak Laskar Pelangi Siap Menangkan SAHE

 



TrotoarNews- Sabtu (28-11-2020) pasangan SAHE menggelar kampanye di posko air rambai Curup. Kampanye diwakili oleh Akhmad Hijazi serta tim pemenangan lainnya lantaran SAHE berhalangan hadir. Tak hadirnya SAHE lantaran mengikuti debat kandidat oleh KPU Kabupaten Rejang Lebong. Seperti biasa, pada kampanye Hijazi memaparkan sejumlah visi dan misi SAHE serta meminta dukungan dari masyarakat yang hadir.


dukungan yang dipinta Hijazi disambut hangat oleh Ratusan Emak-Emak yang mengatas namakan Emak-Emak Laskar Pelangi di kampanye tersebut. Emak-Emak Laskar Pelangi mengatakan, mereka siap memenangkan SAHE selaku pasangan idola mereka diantara Paslon lainnya. Hal ini di buktikan mereka lantaran telah berjuang jauh sebelum hingga hari pencoblosan nanti .


" Kami siap memenangkan SAHE untuk jadi Bupati Rejang Lebong. Kami akan selalu berjuang untuk memenangkan idola kami sampai hari pencoblosan nanti," teriak Emak-Emak Laskar Pelangi.




Pada kampanye di Posko Air Rambai, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Akhmad Hijazi sebagai tanda syukur masyarakat atas kehadiran Hijazi di Posko tersebut serta dukungan Hijazi kepada pasangan idola mereka.


"Pemotongan tumpeng ini adalah sebagai tanda syukur kami karena Bapak Hijazi rela hadir disini dan juga telah rela mendukung pasangan idila kami," ujar Emak-Emak Laskar Pelangi.



Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.