Warga Dwi Tunggal Pinta SAHE Lanjutkan Program Umroh Gratis

 


TrotoarNews- Program umroh gratis yang di canangkan oleh pemerintahan Akhmad Hijazi demi mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong sebagai daerah Religius tampaknya banyak di minati oleh masyarakat. Pasalnya pada pertemuan SAHE ( Syamsul-Hendra) yang merupakan Calon Bupati Rejang Lebong pada warga Kelurahan Dwi Tunggal pada Sabtu (14-11-2020) sore, tak sedikit yang berharap untuk menikmatinya jika mereka terpilih nanti. Sejumlah warga setempat mengungkapkan jika mereka ingin sekali melaksanakan ibadah Umroh, karena keterbatasan dengan biaya, maka harapan mereka belum terlaksana hingga hari ini.


"Kami ingin sekali melaksanakan umroh, karena keterbatasan biaya, belum bisa kami laksanakan. oleh karena itu, jika Bapak terpilih nanti, kami harap Bapak dapat melanjutkan program Umroh gratis karena siapa tau kami dapat merasakannya," ungkap warga Dwi Tunggal.


Menanggapi hal itu, Syamsul berjanji akan melaksanakan amanah dari warga.


"Jika itu memang titipan masyarakat kepada kami, Saya dan Hendra akan melaksanakannya. Program ini nantinya akan di prioritaskan kepada perangkat agama, tidak hanya imam, khotib dan guru ngaji, namun pemandi jenazah pun berhak untuk menikmatinya. Kemudian program ini nantinya juga akan di berikan kepada sejumlah pemuda-pemudi berprestasi sebagai bentuk penghargaan. Seberapa banyak kuotanya nanti tergantung dengan keungan daerah, namun tidak kurang dari program yang sekarang," tandas Syamsul.


Pertemuan SAHE di Kelurahan Dwi Tunggal disambut baik oleh warga terutama warga yang antusias dengan sosok mereka. 


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.