Kuatkan Kapasitas, Karang Taruna Rejang Lebong Gelar Bimtek

 


TrotoarNews- Kamis (17-12-2020), Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong menggelar Bimtek di gedung BLKM yang bertempat di Desa Cawang Baru Kecamatan Curup Timur. Hadir dalam acara, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong, Heryantoni, pengurus Karang Taruna tingkat kabupaten dan kecamatan, unsur FKPD dan di buka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong Zulfan Efendi. Turut hadir dalam acara Ketua Karang Taruna Kota Bengkulu sekaligus sebagai pemateri.


Dalam sambutannya Zulfan berharap agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi pelopor yang membawa dampak kemajuan bagi daerah. Oleh Karena itu perlu peran aktif para pengurus hingga ke tingkat desa.


" Saya berharap pengurus Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi pelopor sehingga dapat ikut serta dalam memajukan daerah. Tentunya pengurus Karang Taruna harus berperan aktif hingga ke tingkat desa," pungkas Zulfan.


Sementara itu, dalam sambutannya Heryantoni mengatakan jika Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong sehingga kedepan Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong dapat mumpuni dalam menjalankan tugasnya dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.


" Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," papar Heryantoni.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.