IKLAN KPU

Emak-Emak Padati Kampanye Sahe di Tunas Harapan


TrotoarNews- Selasa (01-12-2020) malam, Sahe mengelar kampanye di Kelurahan Tunas Harapan Kecamatan Curup Utara. Ada yang menarik pada kampanye kali ini yakni kehadiran Emak-Emak yang memadati Kampanye tersebut.


Emak-Emak sangat antusias dengan kehadiran Sahe di lokasi sehingga membuat Emak-emak terfokus pada Sahe yang hadir pada kampanye mereka.


Selain antusias dengan kehadiran Sahe, Emak-Emak juga sangat antusias mendengarkan program-program Sahe yang dipaparkan pada kampanye di hadapan mereka yang disambut sesekali dengan tepuk tangan dan teriakan dukungan. Hidup Sahe, Hidup Sahe," ujar Emak-Emak.


Dukungan yang diberikan Emak-Emak kepada Sahe membuat Sahe merasa semangat pada kampanye malam itu. Sahe mengucapkan terima kasih kepada Emak-Emak yang rela hadir pada kampanye mereka di Kelurahan Tunas Harapan. Sahe berjanji akan memperhatikan kaum Emak-Emak jika nanti ditakdirkan terpilih menjadi Bupati Kabupaten Rejang Lebong.


"Tambah semangat kami karena raminya Emak-Emak yang hadir. Mudah-Mudahan kami nanti terpilih menjadi Bupati karena jika kami terpilih nanti kami akn memperhatikan Emak-Emak di Rejang Lebong ini," ujar Sahe.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.