IKLAN KPU

Kampanye di Air Pikat, Sahe Dapat Sambutan Hangat

 



TrotoarNews- Selasa (01-12-2020) siang, Sahe menggelar Kampanye di Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu. Kedatangan Sahe di Desa setempat di sambut hangat oleh warga. Pada Kampanye yang digelar di Desa Tersebut seluruh warga yang hadir merespon program-program yang dipaparkan oleh pasangan Calon Bupati idola mereka.


Pada kampanye, warga dan Sahe tampak akrab seolah mereka telah lama menjalin hubungan silahturahmi. Canda tawapun tak lepas dalam suasan harmonis tersebut.


Warga yang hadir tampak semangat mendukung Sahe untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten rejnag Lebong sembari meneriakan yel-yel Sahe dihadapan idola mereka pada saat kampanye.


Sahe mengucapkan rasa syukur karena dapat bertatap muka dengan warga Desa Air Pikat. Sahe berjanji akan tetap menjaga hubungan yang harmonis ini meskipun kelak terpilih menjadi orang nomro satu di Kabupaten rejang Lebong.


"Saya sangat bersyukur dapat bertemu dan berbincang-bincang dengan kalian pada malam ini. Saya berjanji akan tetap menjaga hubungan ini dengan baik, meskipun nantinya menjadi orang nomor satu. Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang di berikan kepada kami," pungkas Sahe.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.