Warga Sukaraja Apresiasi 100 Juta Satu Kelurahan dan Desa Program SaHe

 


TrotoarNews- Sabtu (04-12-2020) sore, SaHe beserta Tim Pemenangan menggelar kampanye di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Kampanye SaHe dihadiri oleh puluhan Warga Setempat. Pada Kampanye kali ini, warga mengapresiasi program 100 Juta untuk Satu kelurahan dan desa. "Kami berharap agar SaHe benar-benar memantapkan program tersebut jika terpilih nanti," ungkap sejumlah warga sembari bertepuk tangan.


Menanggapi hal itu, SaHe berjanji akan memantapkan program tersebut. SaHe mengatakan jika  100 Juta untuk Satu kelurahan dan desa telah dicanangkan oleh mereka secara matang lantaran mereka menilai jika program tersebut sangat diperlukan bagi masyarakat desa dan kelurahan. SaHe mengatakan program ini nantinya diperuntukkan untuk mendongkrak masyarakat desa dan kelurahan dalam berwirausaha secara berkelompok.


"Program ini telah kami canangkan secara matang, karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Program ini nantinya akan diberikan bagi masyarakat yang ingin membuka usaha namun harus secara berkelompok," ujar SaHe.


SaHe melanjutkan, jika program 100 Juta untuk Satu kelurahan dan desa nantinya juga bertujuan untuk menekan angka pengangguran yang ada di kabupaten Rejang Lebong dan terkhusus bagi para Ibu-ibu nantinya dapat membantu para suami dalam mencari nafkah.


"Program ini bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran dan untuk para Ibu-ibu nantinya dapat mengurangi beban suaminya dalam mencari nafkah," pungkas SaHe.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.