IKLAN KPU

SaHe : Program Rehab Rumah Dongkrak Rumah Layak Huni


 

TrotoarNews- Rehab rumah ialah salah satu program unggulan SaHe untuk Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Program ini dicanangkan lantaran SaHe menilai jika masih banyak rumah Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang tidak layak huni. Program ini nantinya di tujukan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.


"Program ini di tujukan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau masyarakat yang berpenghasilan rendah agar rumah yang mereka huni menjadi layak. Kita sama-sama tau jika masih banyak rumah masyarakat kita yang tidak layak huni," ujar SaHe.


Hendra menagatakan selain bertujuan agar masyarakat dapat menikmati rumah yang layak, program ini juga bertujuan untuk  membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat pengangguran khususnya bagi para tukang. Bahkan Hendra mengatakan jika program ini dapat meningkatkan perilaku sosial di tengah masyarakat.


" Selain rumah layak huni, Program ini juga untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat khususnya tukang. program ini juga untuk meningkatkan perilaku sosial pada masyarakat," pungkas SaHe.


SaHe menuturkan jika sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong telah menyalurkan dana APBD demi mendukung program Rehab Rumah dari pemerintah pusat.


"Sama-sama kita ketahui jika pemerintah daerah kita saat ini telah menganggarkan program tersebut melalui dana APBD sekitar 250 atau 350 unit," tandas Hendra. 


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.