Ads Ads

Mahdi : Belum Ada Pemberitahuan Resmi Tentang Penundaan Pelantikan Pasangan Bupati Terpilih

 


TrotoarNews- Hangatnya isu tentang penundaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Terpilih di tanggapi oleh Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein. Mahdi Mengatakan jika hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan surat secara resmi tentang penundaan pelantikan dan ia meyakini setiap habisnya masa jabatan pejabat yang lama pasti adanya pelantikan yang baru.


"Kalau bicara tertunda, kita belum mendapatkan secara resmi. Namun kita meyakini pada tanggal 17 itu, setelah berakhirnya masa jabatan Bupati disitu ada pelantikan. Tapi hingga saat ini kita belum mendapatkan retzgulasi dan aturan itu, ya kita tunggu saja lah", ujar Mahdi.


Mahdi mengatakan tidak ada kendala lagi mengenai pelantikan, yang terpenting Pilkada berjalan aman, kondusif, dan terkendali. 


"Tidak ada kendala lagi soal pelantikan dan yang terpenting berjalan aman, kondusif dan terkendali. Tinggal di lantik saja dan kita tunggu ajalah", tandas Mahdi.


Terkait adanya Plh Bupati Rejang Lebong Mahdi mengatakan pihaknya belum tahu karena regulasi dapat berubah-ubah. Meski begitu mahdi mengatakan pihaknya sudah siap.


"Ya Kita belum tau kan regulasinya dapat berubah-ubah. Tidak menutup kemungkinan seandainya besok adanya amanah dari pusat untuk dilaksanakan. Namun paling tidak DPRD sudah siap-siap. Mau tanggal 17 atau setelahnya", pungkas Mahdi.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.