Ads Ads

Diakhir Masa Jabatan, Hijazi-Iqbal Terima Taspen

 


TrotoarNews- Senin (15-02-2021), Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi-Iqbal Bastari menerima Taspen (Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri). Taspen di berikan langsung oleh Brand Manager PT Taspen Syariah Cabang Bengkulu, Fanni Yuda Widiyanto di ruang kerja bupati. Taspen di berikan kepada seluruh kepala daerah bahkan Presiden dan Menteri sebagai wujud penghargaan mereka selama mengabdi kepada Negara", pungkas Fanni.


Sementara itu Hijazi mengatakan jika hari ini merupakan hari kebahagiaan ia bersama Iqbal lantaran mendapatkan Taspen. Hijazi mengatakan jika Taspen yang ia terima akan ia sisihkan sedikit untuk ibadah kepada orang-orang yang membutuhkan.


"Ya Alhamdulillah hari ini merupakan hari kebahagiaan saya dengan Pak Iqbal karena mendapatkan Taspen. Taspen yang saya terima akan saya gunakan untuk ibadah dan menyisihkan bagi yang membutuhkan", ujar Hijazi.




Sementara itu Iqbal mengatakan akan menyisihkan uang Taspen untuk berbuat sosial  dengan peduli lingkungan dan dunia pendidikan. Meskipun di kenal sebagai guru bahasa inggris Iqbal menyatakan jika saat ini ia tidak memikirkannya.


"Saya lebih tertarik pada bidang sosial, lingkungan dan pendidikannya. Untuk guru Bahasa inggris saat ini saya tidak memikirkannya", ujar Iqbal.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.