IKLAN KPU

Kadis PUPR RL Siap Jalankan Program Seratus Hari Kerja

 

TrotoarNews- Usai di dilantik dan diserah terimakan jabatan, Syamsul-Hendra memiliki program Seratus Hari Kerja yang bersentuhan dengan Sembilan program unggulannya. Dari ke sembilan program tersebut, terdapat di sektor Dinas PUPR. Menanggapi hal itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi mengatakan jika pihaknya siap untuk menjalankan program yang bersentuhan dengan dinas yang berada di bawah naungannya. 


Yusran membeberkan jika hari jumat (05-03-2021) pihaknya bersama dinas terkait akan melaksanakan tampal sulam pada seluruh jalan rusak yang berada di pusat kota sembari menggelar gotong royong di Lapangan Setia Negara Curup. Selain itu, dinas PU juga akan melakukan perbaikan sejumlah irigasi yang rusak.Yusran menambahkan jika pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa OPD lantaran terdapat sejumlah kegiatan yang bersentuhan dengan Dinas PUPR.



"Pada hari jumat nanti, kami akan melakukan tampal sulam pada seluruh jalan yang rusak yang berada di pusat kota sembari melakukan gotong royong bersama dinas terkait di Lapangan Setia Negara Curup. Selain itu, Kami juga akan melakukan perbaikan pada sejumlah irigasi yang tersumbat. Untuk melakukan perbaikan Jalan Usaha Tani, terlebih dahulu kami akan berkoordinasi dengan dinas pertanian terkait pelaksanaan teknis pengerjaannya, jika memang dinas PU Yang melakukannya kami siap. ke depan, kami juga akan berkoordinasi dengan sejumlah OPD karena ada yang bersentuhan pengerjaannya", ujar Yusran.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R.A Denni, mendukung penuh program seratus hari kerja Syamsul-Hendra, oleh karena itu pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankannya di tengah keterbatasan anggaran pada pandemi Corona.


"Kami akan semaksimal mungkin menjalankan program Pak Bupati dan Wakil Bupati dengan terbatasnya anggaran pada pandemi Corona ini", tandas Denni.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.