IKLAN KPU

Pimpin Apel Perdana, Syamsul-Hendra Tekankan Kedisiplinan

 


TrotoatNews- Bertempat di lapangan pemkab, Senin (01-03-2021) Pagi, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah memimpin apel perdana bersama para ASN di lingkungan Pemerintahannya.


Dalam apel, Syamsul memberikan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya kerja sama dalam membangun Kabupaten Rejang Lebong agar lebih baik lagi. Dengan menerapkan peraturan-peraturan yang berlaku.


"Bekerja samalah dengan baik, bekerjalah dengan bijak, bekerjalah dengan profesional dengan mentaati peraturan-peraturan yang berlaku", papar Syamsul.



Syamsul akan menerapkan budaya disiplin, salah satunya mengikuti apel pagi sebelum beraktifitas di kantor. Syamsul melanjutkan jika disiplin memang harus diterapkan, karena selain memang sudah aturannya disiplin dapat menjadikan SDM yang berkwalitas dan bertanggung jawab. Namun yang terpenting harus memiliki niat yang sungguh-sungguh.


"Mari bersama-sama untuk meningkatkan kedisiplinan karena kedisiplinan harus diterapkan untuk melatih SDM yang berkwalitas dan bertanggung jawab. Namun dengan niat yang sunggug-sungguh", ujar Syamsul. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.