Pisah Sambut, Samsyul-Hendra Siap Jalankan Amanah

 


TrotoarNews- Sabtu (27-02-2021) Malam, Pemkab menggelar acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2016-2021 Akhmad Hijazi-Iqbal Bastari dengan Bupati Rejang Lebong periode 2021-2024 Syamsul Efendi-Hendra Wahyudiansyah. Acara digelar di Rumah Dinas yang dihadiri oleh Anggota DPR RI, M. Soleh, Sekretaris Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R.A Denni, Para Asisten, Staf ahli, Sejumlah Pimpinan OPD, Sejumlah perangkat Desa,Jajaran Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat s dan setempat. Kedatangan Syamsul-Hendra disambut secara adat dan secara kedinasan oleh para alumni IPDN yang bertugas di Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam sambutannya Hijazi meminta maaf kepada masyarakat jika terdapat kesalahan selama ia dan Iqbal bertugas. Hijazi berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik yang dapat menyentuh langsung masyarakat.


"Kami minta maaf kepada masyarakat jika terdapat kesalahan selama kami bertugas. Kami berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik yang menyentuh langsung masyarakat", ujar Hijazi.



Sementara itu, disela-sela sambutannya, Syamsul  mengatakan jika mereka akan bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dan dapat menjalankan amanah yang di berikan masyarakat dengan baik. Syamsul meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Rejang Lebong.


"Kami bersama Bapak Hendra akan bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan. Tentunya menjalankan amanah yang di berikan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Saat ini Pilkada telah usai, tidak ada lagi persaingan, namun yang ada adalah persatuan. Oleh karena itu, mari bersama-sama membangun Kabupaten Rejang Lebong", pungkas Syamsul.


Dalam kesempatan sambutannya, Hendra mengatakan akan bersama-sama membangun Kabupaten Rejang Lebong Melalui program-program unggulan yang dicanangkan dalam pemerintahan mereka yang di mulai dari Seratus hari kerja.


"Saya bersama Pak Syamsul dan masyarakat akan bersama-sama membangun Rejang Lebong melalui program unggulan. Program tersebut akan kami mulai pada Seratus hari kerja yang akan di gelar dalam waktu dekat", tandas Hendra.


Dalam acara pisah sambut ini, Akhmad Hijazi melaunching sebuah buku yang berisi kisah hidupnya hingga dapat menjadi seorang pemimpin. (Adv)


Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.