Safari Ramadhan Perdana, Syamsul Pinta Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan saat Sholat Tarawih


Trotoar- Sabtu (17-04-2021) Malam, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi menggelar Safari Ramadhan perdana nya di Masjid Islamiyah, Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup. Hadir mendampingi bupati, sekretaris daerah, R.A. Denni, para asisten, para Kabag dan Camat Setempat.


Dalam sambutannya, Syamsul berpesan kepada jamaah, agar dalam menjalankan Sholat Tarawih harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Syamsul menyampaikan jika pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Hanya melaksanakan Safari Ramadhan selama 5 hari. Hal itu di sampaikannya, lantaran saat ini masih dilanda Covid19. Syamsul menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong akan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid yang terletak di kecamatan terdekat.



"Alhamdulillah saat ini kami dapat melaksanakan Safari Ramadhan. Meski begitu, dalam melaksanakan Sholat Tarawih harus tetap menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah Corona. Karena masih Corona, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong hanya melaksanakan Safari Ramadhan selama 5 hari di masjid-masjid yang berada di kecamatan terdekat", sampai Syamsul.


Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, bersama BAZNAS Setempat menyalurkan bantuan kepada sejumlah Jamaah Tarawih berupa barang dan uang tunai. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.