Tingkatkan Kualitas Kerja, Bupati RL Buat Perjanjian dengan OPD

 


TrotoarNews- Rabu (21-04-2021), Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi menggelar Perjanjian Kinerja dan Rencana Aksi Tahun 2021 dengan seluruh OPD di ruang rapat Bupati. Perjanjian Kinerja dan Rencana Aksi Tahun 2021 di tandai dengan penandatanganan bersama. Kegiatan tersebut disaksikan oleh Wakil bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, sekretaris daerah, R.A. Denni, para Asisten dan Staf Ahli Bupati.


Dalam sambutannya, Syamsul mengajak seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk terus meningkatkan kualitas kinerja di masing-masing instansi nya, sehingga diharapkan dapat sinkron dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam mewujudkan Rejang Lebong Bercahaya,  Berbudaya, Religius, Cerdas, Sehat, Taqwa dan Sejahtera, agar ke depan nya program kerja yang telah menjadi skala prioritas utama masing-masing OPD, dapat terealisasi dengan baik dan memiliki manfaat bagi masyarakat Rejang Lebong.



"Saya mengajak seluruh OPD agar kiranya dapat terus meningkatkan kualitas kinerja pada instansinya masing-masing, sehingga dapat sinkron dengan Visi dan Misi kita dalam mewujudkan Rejang Lebong Bercahaya, Berbudaya, Religius, Cerdas, Sehat, Taqwa dan Sejahtera. dengan begitu, program kerja yang telah menjadi skala prioritas OPD, dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Rejang Lebong", pungkas Syamsul.


Syamsul meyakini, jika para OPD mampu untuk mewujudkannya, asal kan diawali dengan niat dan usaha serta ke ikhlasan dalam bekerja.


"Saya yakin kita mampu mewujudkannya, asalkan memiliki niat dan usaha serta ikhlas dalam bekerja" ujar Syamsul. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.