IKLAN KPU

Antusias Divaksin, Ribuan Masyarakat RL Serbu GOR


 TrotoarNews- Kamis (28-10-2021), ribuan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong memadati Gedung Olah Raga (GOR) Curup. Kedatangan masyarakat guna untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi yang digelar secara massal oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi. Oleh karena itu, Rohidin meminta petugas kesehatan dapat melayani masyarakat dengan baik. Rohidin meminta masyarakat untuk mensuport pemerintah dalam upaya penyaluran vaksinasi agar dapat berjalan dengan optimal. Dosis vaksin sudah kita diatribusikan lebih kurang sebanyak 370 Ribu dalam minggu ini ke sembilan kabupaten/kota.


"Alhamdulillah antusias masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk divaksin sangat tinggi, karena itu di harapkan kepada petugas kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan dengan baik. Kami sampaikan kepada ibuk-Bapak yang ada di lapangan, target kita sampai 07 November mendatang baru mencapai minimum 50%, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, dengan fasilitas yang ada, secara berjenjang, dengan tim yang dibentuk lebih banyak", ujar Rohidin.



Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi didampingi oleh Wakil Bupati, Hendra Wahyudiansyah mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi hari ini. Mereka menghimbau agar masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi, dapat mendatangi puskesmas terdekat.


"Terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi hari ini. bagi masyarakat yang belum divaksin dapat mengunjungi puskesmas terdekat", Himbau Syamsul-Hendra.


Sebelumnya Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Satgas Covid-19 di rumah kediaman Bupati Rejang Lebong.  Adapun target vaksin massal yang digelar di Kabupaten Rejang Lebong berjumlah 4340 dosis, yang dilaksanakan di sejumlah lokasi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.