Hendra Wahyudiansyah Gelar Piala Bergilir Festival Pagelaran Seni Curup Idol, Liga Dangdut dan Parade Band KRMKI


 TrotoarNews- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93, Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menggelar Piala Bergilir Festival Pagelaran Seni Curup Idol #2, Liga Dangdut dan Parade Band Kreasi Remaja Kota Idaman (KRMKI). Kegiatan ini digelar selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 26 Oktober hingga tanggal 30 Oktober 2021.


Kegiatan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Rejang Lebong, dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang Curup Idol, 40 orang Liga Dangdut dan 30 band Kreasi Remaja Kota Idaman, yang digelar se-Sumbagsel. Kegiatan dibuka oleh Ketua Organisasi Bapera Provinsi Bengkulu, Ogan pada Selasa (26-10-2021) Pagi.


Dalam sambutannya Ogan mengapresiasi Kegiatan yang berlangsung. Dimana para panitia sangat mematuhi Protokol Kesehatan.



"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena para panitia sangat mematuhi Protokol Kesehatan. Bertepatan pada hari sumpah pemuda yang ke-93 ini, kami harap para peserta dan juri dapat menjunjung sportifitas. Kami ucapkan selamat, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik", ujar Ogan.


Sementara itu, Hendra Wahyudiansyah mengatakan jika kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93, yang bertujuan untuk menyalurkan hobi dan bakat masyarakat.


"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menyalurkan hobi dan bakat masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat banyak yang memiliki hobi dan bakat di bidang musik. Makanya saya terinspirasi untuk menggelar perlombaan ini, dan akan digelar setiap tahun", Pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.