IKLAN KPU

Bupati Rejang Lebong Serahkan Bantuan Secara Simbolis kepada 116 Orang Penyandang Disabilitas


 TrotoarNews- Rabu (17-11-2021), Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi Menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang tunai kepada 116 orang penyandang disabilitas. Bantuan diberikan di aula kantor kecamatan Curup Tengah, yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Anes Rahman, Camat Curup Tengah, Zulkarnain dan Penyuluh Sosial, Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Mental Darma Guna Bengkulu, Darwanti.


Bantuan ini merupakan bantuan dari Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Mental Darma Guna Bengkulu.


Menurut Darwanti, para penerima bantuan merupakan para peserta yang lolos seleksi dari pihak Bank, atas usulan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.




"Sebenarnya para penerima bantuan berkisar 500 orang. dan hari ini merupakan bantuan kes transfer sebanyak 116 orang, sisanya berbentuk barang. Jumlah yang diberikan bervariasi, sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan masing-masing penerima bantuan. Bantuan yang diberikan mulai dari 600 Ribu Rupiah sampai 2 Juta Lebih, dari total 184 Juta 450 Ribu Rupiah", ujar Darwanti.


Sementara itu, Syamsul mengapresiasi balai tersebut, atas bantuan yang diberikan kepada para penyandang disabilitas, dengan harapan agar bantuan dapat membantu kebutuhan mereka.


"Terima kasih kepada balai Darma Guna Bengkulu atas bantuan yang diberikan. mudah-mudahan dapat membantu apa yang telah di harapkan. Tentunya harus dapat di pertanggung jawabkan", pungkas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.