IKLAN KPU

Zulkarnain Harapkan Adanya Kolaborasi di Dinas Pertanian Demi Wujudkan Visi-Misi Pemda


 TrotoarNews- Kamis (11-11-2021), Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Rejang Lebong, tak ketinggalan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kepala dinas dan sekretaris yang lama, Suherman dan Mei Susanti kepada kepala dinas dan sekretaris yang baru, Zulkarnain dan Sutrisni. Serah Terima Jabatan dihadiri oleh segenap jajaran dinas tersebut.


Usai sertijab, Zulkarnain berharap adanya kolaborasi pada dinas pertanian dan perikanan, lantaran banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan, demi mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.



"Seperti yang kita ketahui, dinas pertanian ini luas ya. Dalam Arti luas itu, ada juga perkebunan, perikanan, peternakan dan kawan-kawan penyuluh. Semua itu harus berkolaborasi demi mewujudkan visi dan misi daerah, yaitu Sejahtera untuk Kita Semua", ujar Zulkarnain.


Zulkarnain mengatakan jika sektor pertanian merupakan salah satu potensi ekonomi terbesar di Kabupaten Rejang Lebong yang harus ditingkatkan  dan merupakan salah satu program Bupati Rejang Lebong.


"Sektor pertanian merupakan salah satu sumbangan terbesar pada perekonomian masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, ke depan akan kita tingkatkan lagi, terutama produk-produk lokal kita, seperti yang tertuang dalam RPJMD, yang merupakan salah satu program Bapak bupati, yaitu Bercahaya untuk Semua", pungkas Zulkarnain.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.