IKLAN KPU

Rector Siap Jalankan Tugas Baru


 TrotoarNews- Rabu (10-11-2021), Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kepala dinas yang lama, Yusran Fauzi dengan Rector Vande Armada selaku sekretaris dinas, yang memangku jabatan pelaksana tugas kepala dinas. Acara dihadiri oleh sejumlah kepala bidang dan jajaran, yang digelar di ruang rapat Dinas Setempat.


Pada kesempatan ini, Yusran berpesan kepada Rector agar dapat melanjutkan pekerjaan yang belum terlaksana dan dapat bersinergi dengan jajaran dan mitra kerja serta kepala daerah.


"Tadi saya berpesan kepada Pak Rector, agar dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum terlaksana sampai akhir tahun ini. Saya juga berpesan kepada pak Rector, agar dapat menjalin kerja sama kepada staf dan bawahan agar dapat bekerja dengan baik", ujar Yusran.



Yusran juga mengatakan jika pihak nya akan bersama-sama menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan pada saat ini.


"Kami akan bersama-sama menggiring pekerjaan yang belum selesai, atau tertunda pada tahun 2022 mendatang", pungkas Yusran.


Sementara itu, Rector mengatakan jika dirinya siap menjalankan program-program yang telah dicanangkan oleh Dinas PUPRPKP. Baik yang telah berjalan maupun yang belum terlaksana.


"Ya artinya kita akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan. Pertama saya akan mempelajari segala sesuatu nya terlebih dahulu", tandas Rector.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.