Vaksinasi, Warga Padati Markas PMI RL


 TrotoarNews- Kamis (04-11-2021), PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong menggelar Serbuan Vaksinasi di Markas PMI yang bertempat di jalan Sukowati Curup. Kegiatan yang digelar selama satu hari ini, seketika dipadati oleh masyarakat guna mendapatkan vaksin.


Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah mengatakan jika target Serbuan Vaksinasi yang pertama ditargetkan sebanyak 6000 dosis, yang tersebar di sejumlah lokasi. dan masing-masing lokasi menyediakan sebanyak 250 dosis vaksin.


"Untuk Serbuan Vaksin pertama ini kita menargetkan 6000 dosis. Pelaksanaan dilaksanakan di berbagai tempat. Masing-masing tempat menyediakan 250 dosis vaksin", ujar Hendra.



Hendra bersyukur jika pelaksanaan vaksin di markas PMI berjalan dengan baik. Bahkan dosis yang disediakan habis pada hari pelaksanaan.


"Alhamdulillah Serbuan Vaksinasi kita pada hari ini berjalan dengan lancar. dan alhamdulillah dosis yang disediakan habis terpakai", pungkas Hendra.


Hendra melanjutkan jika sebelum mendapatkan vaksin, para peserta harus melalui pemeriksaan kesehatan. Seperti tensi darah dan Screening Covid-19. Jika di nyatakan layak, maka peserta akan mendapatkan vaksin.


"Untuk mendapatkan vaksin, masyarakat harus di periksa dulu kesehatannya. Jika di nyatakan layak, baru boleh divaksin", tandas Hendra. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.