IKLAN KPU

Validasi Data PR Utama Anes yang Dititipkan Zulfan


 TrotoarNews- Kamis (11-11-2021), Dinas Sosial menggelar Serah Terima Jabatan antara Kepala Dinas Sosial Yang lama, Zulfan Efendi dan sekretaris dinas, Ibnu Mas'ud kepada Anes Rahman selaku Sekretaris Dinas sekaligus sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial. Hadir dalam acara, para pimpinan dan staf dinas tersebut.


Zulfan Efendi pada kesempatan nya berharap agar Anes dapat segera mengambil alih tugas mengingat waktu yang singkat di tahun 2021. Zulfan berharap agar Anes dapat menyelesaikan data-data masyarakat sebagai penerima bantuan.



"Mengingat tahun ini begitu singkat, saya harap Anes dapat mengambil alih tugas-tugas yang masih belum terselesaikan. Yang terpenting Anes dapat menyelesaikan validasi data yang menjadi tugas uta dinas sosial, agar tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan, meskipun kekurangan SDM, ujar Zulfan.


Menyikapi hal tersebut, Anes mengatakan akan menyelesaikan PR-PR dari kepala dinas yang lama dengan personil seadanya, Terutama terkait validasi data.


"Yang pertama kita akan menyelesaikan PR-PR dari kepala dinas yang lama dengan personil seadanya dulu. yang terpenting kita akan terlebih  dahulu menyelesaikan masalah data-data penerima Bansos di Rejang Lebong", pungkas Anes.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.