3D view of Eiffel Tower

Ketua KONI RL Hadiri Penutupan Wasit dan Juri Karate Seprovinsi Bengkulu


 TrotoarNews-
Minggu (05-12-2021), Dandim 0409/Rejang Lebong, selaku Ketua Umum FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong) Letkol. CZI. Trisnu Novawan menutupi kegiatan Penataran Wasit dan Juri Tingkat Provinsi, Seprovinsi Bengkulu. Penutupan Kegiatan dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong, Andrian Wahyudi, yang didampingi oleh Nunung Tri
Mulyanti Selaku Kabid Humas sekaligus Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Sekretaris Umum FORKI Provinsi Bengkulu, Fatarati dan pemateri dam tim penilai, Budi Susanto, yang merupakan perwakilan wasit tingkat Provinsi Bengkulu.


Letkol. CZI. Trisnu Novawan berharap agar para Wasit dan Juri yang usai mengikuti penataran, dapat membangkitkan semangat para atlet karate di Kabupaten Rejang Lebong, sehingga lebih dapat membawa harum nama daerah.



"Kepada Wasit dan Juri, kita berharap agar dapat menambah semangat para atlet kita, jika sebelumnya mendapatkan 1 Emas, ke depan mendapatkan lebih dari itu. Untuk program-program kegiatan, masih dalam pembahasan bersama KONI Kabupaten Rejang Lebong", Ujar Letkol. CZK. Trisnu Novawan.


Ditempat yang sama, Andrian Wahyudi mengapresiasi Kegiatan ini demi memberikan legalitas terhadap wasit dan juri dan meningkatkan SDM bagi mereka, serta dapat membawa atlet kita menjadi lebih baik lagi.


"Ketika kita bicara SDM, mungkin sudah banyak ya, tapi ketika kita bicara legalitas, kita masih banyak yang kurang. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan penataran wasit dan juri ini dapat memberikan legalitas dan meningkatkan SDM. Tentu kita menargetkan juara umum dalam menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Bengkulu di tahun depan, namun karena situasi pandemi, setidaknya para wasit dan juri dapat membawa atlet kita untuk mempertahankan gelar yang dimiliki", pungkas Yudi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.