IKLAN KPU

Perhatikan Warga Rusunawa, Putra Mas Pasarkan Minyak Goreng


 TrotoarNews- Selasa (08-03-2022) Sore,  Putra Mas Wigoro selaku Distributor Minyak Goreng Kabupaten Rejang Lebong, mendatangi warga Rusunawa (Rumah Susun Sewa) yang terletak di Desa Air Meles Kecamatan Selupu Rejang Guna untuk memasarkan produk Minyak Goreng. Kedatangan Putra tentu sangat di tunggu-tunggu bagi warga Setempat yang saat ini kesulitan mendapatkan bahan baku rumah tangga sehari-hari tersebut.


Yuyun salah satu Warga Rusunawa mengaku senang mendapatkan Minyak Goreng meskipun hanya Satu, Dua liter dan berharap Kembali mendapatkan Minyak Goreng dengan mudah.


"Senanglah dapat Minyak Manis, kini kan susah nian carinyo. Mokasi Bapak Putra yang jual minyak Goreng disiko", ujar Yuyun.



Begitupun dengan Titin yang sangat senang mendapatkan Minyak Goreng yang datang langsung ke Rusunawa.


"Terimo kasih nian Bapak Putra Mas. Besok-besok kami harap Bapak Putra Mas bisa berjualan lagi disiko", tandas Titin.


Sementara itu, Putra Mas Wigoro mengatakan jika kedatangan pihaknya ke Rusunawa memang sudah kewajibannya selaku Distributor Minyak Goreng. dan Putra Mengatakan akan selalu memperhatikan warga yang membutuhkan.


"Memang sudah kewajiban kami mendatangi warga yang kesulitan mendapatkan Minyak Goreng Dan akan selalu kami perhatikan. Apalagi disinikan masyarakat yang berpenghasilan rendah", pungkas Putra.



Penulis :  Andeka Saputra

Powered by Blogger.