Hari Jadi Kota Curup ke 142, Ajak Semua Bercahaya


 TrotoarNews- Seperti biasa, agenda Paripurna Istimewa Hut Kota Curup Ke 142 Tahun ini yang digelar di ruangan rapat paripurna DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Hadir dalam kegiatan, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, Ketua DPRD, Mahdi Husein, Wakil Ketua I Surya, Wakil Ketua II Edi Irawan, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, unsur Forkopimda, Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu, R.A Denni, sejumlah organisasi, tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Pada hari jadi Kota Curup ke 142 tahun ini, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat semangat untuk mewujudkan Rejang Lebong yang bercahaya untuk semua. sesuai dengan tema HUT Kota Curup tahun ini.


" Alhamdulilah, kegiatan paripurna HUT Kota Curup ke 142 di tahun ini berjalan sukses. Dimana, paripurna hari ini telah memenuhi syarat dan ketentuan atau quorum. Dengan semangat, mari kita mewujudkan Rejang Lebong yang Bercahaya untuk semua", ajak Mahdi.



Sementara itu, dalam pidatonya Syamsul mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Kota Curup tahun ini dan dirinya berterima kasih kepada semua tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan paripurna istimewa.


" Kami mengucapkan selamat atas hari jadi Kota Curup ke 142 ditahun ini. Dan kami juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran semua lembaga / instansi dan tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan paripurna kali ini," ujarnya.


Dimomen yang sama, Denni mengatakan jika dirinya terkesan pada momen hari pelaksanaan Sidang Paripurna Hari Jadi Kota Curup ke 142. Ia Berharap agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud.


" Jujur saya sangat senang dapat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Curup ke 142. Terima kasih atas sambutannya, saya harap apa yang dicita-citakan dapat terwujud", pungkas nya. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.